Search User Login Menu
Tools
Close

Gazegaz bekerjasama dengan komunitas "EKSKLUSIF VOLKSWAGEN" untuk melakukan penetrasi pasar untuk di industri Fintech
dens
/ Categories: Gazegaz

Gazegaz bekerjasama dengan komunitas "EKSKLUSIF VOLKSWAGEN" untuk melakukan penetrasi pasar untuk di industri Fintech

Komunitas Ekslusif "VOLKSWAGEN" untuk melakukan penetrasi pasar di dunia Fintech

Financial Technology menjadi bisnis yang banyak menarik perhatian para investor saat ini. Perubahan pola hidup masyarakat dan kemajuan teknologi membuat para pengembang teknologi menciptakan aplikasi yang dapat mempermudah masyarakat dalam melakukan berbagai macam transaksi yang berhubungan dengan kebutuhan sehari-hari. Hal ini ditunjukkan dengan hadirnya berbagai jenis produk fintech berdasarkan kebutuhan masyarakat, antara lain untuk melakukan transaksi personal yang berhubungan dengan gaya hidup, kebutuhan pokok seperti alat pembayaran listrik, telepon, tiket transportasi, pembayaran asuransi dan lain sebagainya.

Dengan semakin meningkatnya trend penggunaan aplikasi fintech di Indonesia, Gazegaz dalam waktu dekat melalui salah satu anak perusahaannya akan meluncurkan produk fintech bernama 8Pay (dibaca: fa-pay). 8Pay diharapkan mampu bersaing dan turut meramaikan industry fintech tanah air. Rencananya 8Pay akan dijadikan alat pembayaran dan tiket masuk di acara komunitas eksklusif Volkswagen tahun ini. 8Pay juga akan melengkapi fitur pembayaran di Interractive Digital Trading Platform (IDTP) Gazegaz sebagai Digital Wallet. Hal ini akan semakin membuat 8Pay eksis di dunia fintech untuk berbagai macam kebutuhan transaksi.
Surabaya, 22 Maret 2019, Gazegaz menggandeng komunitas eksklusif pencinta Volkswagen untuk bekerjasama dalam acara Jogja VW Festival 2019 dan VW Fast and Seurious 2 Bandung 2019. Kedua acara tersebut diharapkan banyak mendatangkan peserta baik dari dalam maupun luar negeri. Sehingga acara tersebut dapat menjadi langkah awal yang baik dalam memperkenalkan produk 8Pay ke masyarakat luas.

 

(agw)

Previous Article OSO Securities: IHSG Berpotensi Menguat Tipis
Next Article Uni Eropa Tak Patuhi Permintaan Amerika Blokir Huawei?
Print
280 Rate this article:
No rating

Please login or register to post comments.

Back To Top