Search User Login Menu
Tools
Close

Gazegaz Turut Berpartisipasi dalam Acara FFPM 2019
dens
/ Categories: Gazegaz

Gazegaz Turut Berpartisipasi dalam Acara FFPM 2019

SKK Migas yang bekerjasama dengan IAFMI (Ikatan Ahli Fasilitas Minyak dan Gas Bumi Indonesia).

Jakarta, 11 Juli 2019 – Acara FFPM (Forum Fasilitas Produksi Migas) Conference & Exhibition telah sukses diselenggarakan oleh SKK Migas yang bekerjasama dengan IAFMI (Ikatan Ahli Fasilitas Minyak dan Gas Bumi Indonesia. Acara ini memiliki tema “Inovasi dan Transformasi Fasilitas Produksi Migas Dalam Era Industri 4.0”. Diselenggarakan di Hotel PO Semarang pada tanggal 9-11 Juli 2019, acara ini mendapatkan respon yang positif dari berbagai pihak partisipan. Hal ini dibuktikan dengan adanya peningkatan jumlah partisipan dalam acara FFPM 2019.

FFPM ke-2 ini menghadirkan beberapa Keynote Speaker ternama dari industri Migas Indonesia untuk membahas permasalahan, berbagi lessons learned dan best practices dalam tiga topik yaitu Proyek, Desain dan Teknologi, serta Pemeliharaan Fasilitas. Keynote Speaker yang turut berkontribusi dalam acara ini adalah Ignasius Jonan sebagai Menteri ESDM, Airlangga Hartarto sebagai Menteri Perindustrian dan Dwi Soetjipto sebagai Kepala SKK Migas.

Sebagai salah satu pelaku bisnis dalam Industri Migas Indonesia, GazEgaz turut berpartisipasi dalam acara ini. GazEgaz merupakan interactive digital trading platform pertama di Indonesia yang saat ini sedang menawarkan solusi untuk kemudahan bagi para produser dan user di industri migas Indonesia. 

Previous Article 7 Tambang Batu Bara Cemas, Pakar: Perlu Diskresi Presiden!
Next Article Neraca Dagang Surplus, Sri Mulyani: Ekspor Harus Terus Digenjot
Print
734 Rate this article:
No rating

Please login or register to post comments.

Back To Top