Search User Login Menu
Tools
Close

dens
/ Categories: Teknologi

13 Wonderkid PES 2020

Mencari dan merekrut wonderkid memberi daya tarik tersendiri. ​

Foto: Dok. FC Barcelona

 

Jakarta - Game sepakbola Pro Evolution Soccer (PES) 2020 resmi meluncur. Seperti game sepakbola lazimnya, mencari dan merekrut wonderkid memberi daya tarik tersendiri.

eFootball Pro Evolution Soccer 2020, nama resmi seri game sepakbola teranyar dari Konami tersebut, diluncurkan secara global pada 10 September ini untuk platform Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One. Wilayah Asia menyusul tanggal 12 September.

Tambahan "eFootball" dalam judul disebut memberi gambaran bahwa game ini akan menambah fokus pada area online gaming, secara khusus di PESLeague dan eFootball Pro tournaments.

Terkait dengan jajaran pesepakbola muda jempolan penuh talenta, atau lazim disebut wonderkid, salah satu yang biasa jadi tantangan gamer adalah mengidentifikasinya, lalu menggembleng mereka untuk jadi bintang masa depan di mode Master League. Di dalam mode myClub yang fokus pada sistem online, skill dan rating para wonderkid ini pun bisa ditempa.

Sehubungan dengan itu, detikINET merangkum 13 wonderkid PES 2020 yang dilansir PCGamer.com sebagai awal untuk mempermudahmu dalam proses identifikasi talenta belia. Sisanya, tinggal bagaimana kamu menggembleng mereka.

Previous Article Xiaomi Pamer Teknologi Wireless Charger Baru, Seperti Apa?
Next Article Rupiah Diprediksi Balik Menguat
Print
19 Rate this article:
No rating

Please login or register to post comments.

Back To Top