Search User Login Menu
Tools
Close

dens
/ Categories: Teknologi

DALAM SATU PLATFORM, GOGAMES HADIRKAN BERBAGAI KEBUTUHAN GAMERS

Go Games hadir sebagai one-stop gaming ecosystem terdepan di Indonesia,

 

Jakarta – Menjadi salah satu unicorn terkemuka dengan jutaan pelanggan membuat GoJek terus melakukan inovasi terhadap aplikasi layanannya, hingga mampu memenuhi semua kebutuhan konsumennya.

Inovasi yang dilakukan salah satu perusahaan yang menyediakan layanan on-demand terdepan di Asia Tenggara ini akhirnya menyentuh kebutuhan gamers dengan meluncurkan GoGames pada Minggu (8/9) di Pullman Hotel, Centar Park, Jakarta.

Indonesia merupakan pasar potensial games online dengan jumlah mobile gamers mencapai 60 juta orang dan akan terus meningkat. Angka tersebut membawa Indonesia menjadi peringkat 1 di Asian Tenggara dan peringkat 6 Asia pengguna games online, ini lah yang menjadi potensi GoJek meluncurkan GoGames. Seperti yang ungkapkan Co-founder Gojek, Kevin Aluwi, “potensi dalam industri game perlu didukung oleh teknologi dan inovasi yang mampu menjawab kebutuhan para gamers. Sepanjang perjalanan Gojek, inovasi selalu menjadi keharusan di GoJek untuk kemudahan para penggunanya. GoGames hadir sebagai one-stop gaming ecosystem terdepan di Indonesia, yang menawarkan berbagai fitur yang khusus dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para gamers, apa pun tingkat ketangkasan mereka.”

Sementara itu, Timothius Martin, Head Of GoGames mengungkapkan bahwa masih banyak masalah yang dihadapi para gamers, seperti sulitnya mendapatkan informasi dan strategi bermain, cara meingkatkan keahlian main games, cara memilih game items yang tepat, serta terbatasnya pilihan pembayaran untuk meningkatkan level gamers.

Berbagai fitur-fitur menarik akan ada dalam GoGames yang dirangkum dalam satu platform yang memenuhi kebutuhan para gamers. Salah satunya adalah GoGames Top Up yang akan diwarnai berbagai informasi promo dan diskon, selain top up diamonds tentunya. Lalu ada GoGomaes TV yang merupakan konten video yang memberikan informasi seputar ketangkasan bermain games.  Dan GoGames Recipe yang merupakan tips dan trik bermain games. Dan yang pasti berbagai voucher yang menarik bagi para gamers.

Salah satu anggot esport pro-player dari PUBG Mobile berujar, “kami di Belletron mengapresiasi inovasi Gojek untuk gamers. Setelah sebelumnya Gojek dengan GoPaynya telah memberikan dukunngannya pada kompetisi tingkat nasional maupun dunia. Kehadiran GoGames semakin menunjukkan komitmen Gojek terhadap industri esports. Kami berharap GoGames terus meningkatkan antusiasme para pecinta games.”

Previous Article Rilis 3 Model iPhone 11, Apple Sunat Harga iPhone Lawas
Next Article PTPP Dapat Kontrak Bangun PLTU Rp 8 Triliun
Print
28 Rate this article:
No rating

Please login or register to post comments.

Back To Top